rss
email
twitter
facebook

Jumat, 24 April 2009

kEEP FIGHTING...

23 April 2009

Jam 11.29 pm

KEEP FIGHTING..!

Pernah gak sih, kamu merasakan kesepian dalam hidup kamu? Klo aku sih pernah.. bahkan sekarang pun sedang. Mungkin kalau dibilang ini hanya salah satu bagian dari fase kehidupan. Pernah buka official websitenya Christian Sugiono? (klo mau buka aja di www.christian-sugiono.com) di situ sih dia pernah posting jurnal yang isinya tentang fase-fase kahidupan dia..

Kalo bagi artis yang sering mengganggu adalah privacy mereka yang ilang gara-gara di kejar-kejar wartawan… huehehehe kesian juga jadi artis

Tapi bagi aku sih, yah sebagai orang biasa. hidup itu tergantung gimana kita ngeliat kehidupan itu sendiri, bisa indah, kejam, menyenangkan, menyedihkan,, tergantung kamu mau liat itu dari segi apa. Dulu sih sebelum aku sadar (emang sekarang udah?) hidup itu kejam… terutama untuk aku, kenapa?

Pertama.

Aku lahir di keluarga yang dibilang broken home. Apa yah disebutnya,,, mama-papa nggak cerai tapi mereka nggak pernah akur. Itu dari aku kecil umur berapa yah? Aku sendiri nggak inget.. sampe akhirnya papa meninggal saat aku SMA kelas 1.

Kedua

Dari kecil mama aku selalu ngedidik aku untuk mandiri, bahkan waktu liburan TK (ke Dufan klo gak salah, aku sekolahnya di Bandung), dimana temen-temen yang lain pergi sama orang tua mereka. Aku nggak ditemenin sama siapa pun. Mama aku kerja dan aku dittitipin sama mamanya orang lain.. ngeliat orang lain ketawa-ketiwi sama ortunya sedihnya bukan main..

Ketiga

Kehidupan keluarga aku dari dulu memang mandiri, bisa dibilang mencukupi. Tapi untuk diri sendiri aja.. yah, menengah kebawah gitu lah… bahkan untuk biaya sekolah pun dari bibi aku..

Keempat

Bibi yang selalu menjadi tumpuan aku meninggal saat aku kuliah semester 2… hingga kadang akhirnya aku mikir kenapa semua orang yang aku sayangin pergi.

Sampe saat itu aku nggak tau harus gimana, semua biaya sekolah dari bibi… dan setelah beliau nggak ada, aku nggak tau kuliahku bisa lanjut atau nggak.

Tapi aku sadar, hidup itu harus lanjut. Mau aku bisa berkompromi sama hidup aku sendiri atau nggak..

waktu itu nggak kan berhenti… bagi yang blom sadar,LO harus sadar itu!

Tapi aku tahu, aku dipilih sama Allah untuk ngejalanin itu karena aku sanggup.

Allah tidak akan memberikan cobaan kepada hamba-Nya melebihi kemampuannya.

Setelah itu, aku coba untuk positif thinking.. meskipun kadang-kadang susah untuk ngendaliin pikiran sendiri.. hasilnya kehidupan aku lebih baik, sekarang aku udah punya kerja sendiri sambil kuliah pastinya, hubungan dengan keluarga juga lebih baik, dan aku masih lanjutin sekolah dengan biaya sendiri.

So buat boys and girls yang ada di luaran sana

Jangan pernah berhenti berharap, kehidupan itu akan selalu berjalan

Nggak kan berhenti meski tiap hari kamu mengeluh

Meski tiap kali kamu menangis, dan menyalahkan kehidupan itu sendiri

Dalam hidup kita pasti pernah menangis

Tapi jangan jadikan kehidupan kita penuh dengan tangisan

Karena hidup itu hanya sebentar

dan terlalu berharga untuk dilewati hanya dengan menangis

keep fighting… keep smiling and life will let you see the way..

sekian dulu untuk hari ini

salam sayang slalu

^_^

dini novianti

2 komentar:

Dini Novianti mengatakan...

komentar buat diri sendiri aja ach..
ayo din, buat hidupmu lebih hidup.

Kartini F. Astuti mengatakan...

hoh... kak dini nulis biografi sendiri? hihihi

Posting Komentar