rss
email
twitter
facebook

Rabu, 26 Agustus 2009

TRAGEDI..tragedi..

Sekarang udah hari ke-2 puasa di Posko. Posko, kesannya kaya tempat penyaluran bantuan aja. Sebenernya lebih sering kita sebut posko karena ini tempat kita tinggal selama KKN (buat yang terlalu tau apa itu KKN, baca dulu postingan sebelumnya ya..). gawatnya, selama KKN, kita 12 orang yang sebelumnya nggak saling kenal, kudu wajib alias harus tinggal serumah selama sebulan lebih. Dan sekarang udah ampir sebulan. Namanya hidup serumah, pasti ketauan deh apa2 aja kebiasaan jelek dari masing2 orang, contohnya ada Dadan, anak FPOK yang satu ini paling bisa dibilang nggak tau malu banget, dia bisa ketut dimana aja. Nggak didepan cewek apalagi cowok, udah nggak mempan deh kita mau ngomel segimana juga, toh dia bangga banget sama kentutnya itu. Potongan ceritanya:
Waktu itu menunjukkan pukul 5 sore hari. Semua anak2 lagi pada ngumpul diruang TV. Karena hari itu kita semua lagi nggak ada kegiatan, so kita nonton bareng. Tapi semua impian kita untuk nonton bareng bubar gara2 Mr. kentut.

chacha: “woi, nonton lah…nonton, bosen nich.”
Dini:”ya udah, nyalain aja TVnya.”
(anak2 pada ngumpul diruang TV buat nonton bareng..)
Tiba2 kecium bau hangit2 gitu..
Dini :”bau apaan nich..” (sambil nyari2 sumber bauu)
Anak2:”ih, edan baunya nggak nahan. Siapa nich yang kentut?”
(anak2 udah pada ngejauh gitu dari ruang TV)
Dadan:”BROOOOOOT……”
Anak2:” DADAAAAAAAAAAAAAAAAAAN…..”
Dadan: “nyengir2 kuda”
Anak2: “kurang ajar,pantesan aja dia diem2 gitu dari tadi”
“DADAN, KAMU MAKAN APAAN? GILA BAUNYA”
Dadan: pstttttt….. (gila ya, masih aja lho dia kentut)
Dadan:”ehm.. udannya hitut urang bau gening.. (dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar: edan, bau kentut gw hebat banget ya)
Anak2:” DADAAAAAAAAAAAAAAAAAAN…..”

Abis hari itu, kita semua nggak berenti-berentinya mengutuk perbuatan nggak wajar yang dilakuin sama DADAN SURADAN itu. Gas H2S yang dikeluarinnya nggak ilang selama 2 jam yang mengakibatkan keracunan buat hewan2 kecil. Jadi buat kalian yang perlu pembasmi serangga, nggak usah susah2 nyari obatnya, cukup panggil Dadan dijamin kecoa dan teman2nya bakalan ilang gara2 kabur dalam sekejap.

Ok guys, that’s it for now.. see u later.

0 komentar:

Posting Komentar