rss
email
twitter
facebook

Senin, 01 Agustus 2011

1 Agustus, Ramadhan dan Skripsi

Hai guys, lama banget nggak nyapa sama yang namanya blogspot. Sekarang aku lebih sering update di wordpress (www.dreenovianti.wordpress.com) tapi yang aku share di sana hanya cerita-cerita yang aku buat aja. Yaaa, kesannya biar lebih formal lah, klo untuk ngaco-ngaco atau curhat-curhatan sih lebih sering di blogspot ini.

Well, selain karena lagi males buka blogspot, ada hal lain yang bikin aku jadi jarang nyentuh dunia maya yang satu ini, yaitu SKRIPSI! Yeah, kesannya emang gimanaaa gitu, tapi bener deh, lega banget rasanya udah bisa nyelesein tugas akhir yang satu itu. Tau nggak rasanya gimana? Udah kayak orang yang kebelet pipis trus ditahan lama gitu, pas bisa ke toilet untuk pipis dan kencing trus bilang "aaaaah" karena tu pipis keluar juga gitu deh rasanya. eheheheheh..

Guys, sekarang udah tanggal 1 ramadhan lagi, klo di masehi sih 1 agustus. Alhamdulillah banget kita masih bisa ketemu lagi sama bulan yang bener-bener penting ini. Rasanya seneeeeeeeeng banget, apalagi klo bisa puasa bareng keluarga, buat yang nggak jgn sedih gitu, keluarga kalian yang jauh di sana juga pasti kangen banget sama kalian kok. Dan untuk itu, aku ucapin SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA. Semoga kita bisa memaksimalkan bulan Ramadhan ini :) :)

0 komentar:

Posting Komentar