rss
email
twitter
facebook

Senin, 30 Agustus 2010

my little story..

ini sebenarnya cerita yang belakangan ini aku buat.Udah ada lanjutannya sih, tapi belum bisa di upload karena satu dan lain hal, next time diupload deh.. :)


TANGISANKU,,

Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawa semua rasa bersalahmu
Pergilah kau
Pergi dari hidupku
Bawalah semua rahasiamu yang tak ingin ku tahui
(sherina-pergilah kau
)

Alunan lagu sherina, bait demi bait menemani kelamnya langit malam ini bagi Ninda. Di sudut kamar yang dibiarkan gelap dengan sengaja, tubuh kecil itu menangis, menangis dengan sejadi-jadinya hingga tak ada suara yang dikeluarkan olehnya. Hanya air mata yang mengalir deras dari dua sudut matanya yang kini terlihat sembab karena tak kunjung hentinya air mata itu mengalir.

Bertahun-tahun bersama
Ku percayaimu
Ku banggakan kamu
Berikan sgalanya

Aku tak mau lagi
Ku tak mau lagi

Pergilah kau
Pergi dari hidupku..


Rangkaian lirik lagu sherina, yang dulu adalah artis cilik yang memiliki umur yang hampir sama dengannya kini terasa sangat menyesakkan hati. Entah karena lirik itu mewakili rasa hatinya hari itu atau entah kenapa. Yang pasti, di ujung kamar gelap itu, Ninda memeluk boneka teddy bear kesayangannya, mungkin sebagai pengganti orang yang sebenarnya sangat ingin dia peluk. Malam kian larut, Ninda tetap tidak beranjak dari tempatnya sekarang, masih dengan teddy bear kesayangan dipelukkannya, lagu yang sama, namun air mata yang tak lagi mengalir, bukan karena dia tidak lagi menangis tapi karena mata indahnya itu tidak mampu lagi meneteskan air mata. Ninda tertidur dalam pelukkan malam yang semakin dingin, tanpa selimut dan tanpa seorang pun mengetahui bahwa ia menangis, menangis dalam pelukan malam.

****

“Teta, aku pulang duluan ya.” Ninda berbicara pada Teta, lelaki teman dekatnya.
“ehm,,iya. Aku juga masih ada latihan teater, kamu hati-hati dijalan ya.” Teta menjawab pertanyaan Ninda yang berada disampingnya.

Sore itu, SMA Redina masih penuh dengan lalu lalang anak-anak berseragam merah marun, warna seragam SMA Redina yang didominasi oleh warna merah marun dengan aksen warna yang sama pada kemeja yang dipakai oleh siswa-siswi sekolah itu.

0 komentar:

Posting Komentar